Posted by : Rifqy Alfarrisy Kamis, 30 Januari 2014

Michael Pachter baru-baru ini merilis sebuah perbandingan konsol game Xbox One dan PlayStation 4. Walaupun Kedua perusahaan  belum merilis secara resmi harga dan spesifikasi Xbox One dan PS4, namun perbandingan keduanya layak untuk dicermati.

15 14juni PS4 vs Xbox One featured Inilah Perbandingan PlayStation 4 dan Xbox One dari Spesifikasi Harga














Kelebihan dan Kekurangan Xbox One dibanding PS4

Microsoft diperkirakan akan menjual Xbox One dengan harga minimal 399 dollar AS. Harga ini 50 dollar AS lebih tinggi dari PS4 yang diperkirakan akan dilepas dengan harga hanya  349 dollar AS.
Kelebihan Xbox One adalah kemampuannya menghadirkan fitur multimedia yang lengkap. konsol game ini bisa digunakan untuk menonton video dan bahkan untuk surfing di dunia maya.
Kekurangan Xbox One adalah konsol game ini kemungkinan besar akan menggunakan peraturan game wilayah sehingga game untuk wilayah Eropa tidak bisa dinikmati oleh orang Asia.

Kelebihan dan Kekurangan Playstation 4 dibanding Xbox One

PS4 telah dibekali dengan layanan PlayStation Network dan ada kemungkinan besar akan dibekali juga dengan fitur  multimedia mirip Xbox One, tapi dalam versi tak gratis.
Kelebihan PlayStation 4 adalah harganya yang lebih murah dibandingkan dengan Xbox One. selain itu, dukungan game nya juga jauh lebih banyak.
Kekurangan PlayStation 4 adalah kurangnya dukungan terhadap fitur multimedia. Namun hal tersebut masih bisa diakali dengan  dukungan third party. (NS)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © 2013 KOKOK77BLOG - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -